Kata cinta dan cemburu perlu untuk anda

Published on

Cinta dan cemburu adalah dua kata yang saling berhubungan. dalam kesempatan ini kamin akan sajaikan artikel menarik tentang Kata cinta dan cemburu perlu untuk anda. Seperti kita ketahui bila anda merasa cinta kepada seseorang tentu anda akan meras cemburu. rasa cemburu ini wjr adanya menginta anda pasti takut dan merfsa cemburu biola sang kekasih berdekatajn dengana orang lain. dalam kesemaptan ini kami kan sajikan kata katga cinta dan kata cemburu. semoga kata kata indi bisa berguna ya. silahkan di baca dan di nikmatgi kata kata cemburu sajian kami. selamt mbaca.

Entah kenapa, tiap kali melihatmu…. Selalu saja ada gerimis di hati…
Ya… entah tak bisa kusebut lagi, perasaan macam apa ini?
Tak tahukah… bahwa sudah begitu banyak ilmu yang kuambil darimu….
Bahkan semakin banyak aku belajar darimu, semakin aku merasa tak cukup, aku tak mampu
untuk menggapaimu….
Karena… kau terlalu indah bagiku….
Kau terlalu sempurna di mataku….

Suatu ketika aku merasakan ada yang aneh dalam diriku namun entahlah aku tak tahu apa itu..
Yang aku rasa aku hanya takut, takut dan takut…
Dan kini, aku semakin tertunduk dalam-dalam….
Mencoba, menerka isi hati…
Ternyata aku mencintaimu, aku terserang virus-virus merah jambu…

Aku cemburu ketika aku hanya tahu, menyaksikan semua yang ada padamu, kedekatanmu dengannya, hatiku begitu sakit, seakan ada kupu-kupu menari diperutku, ada yang menjebol paksa tanggul sungai air mataku, aku sakit, tersiksa, aku cemburu, karenamu…

hmmm…
Kini aku menyadari …
Dan kini, aku semakin tertunduk dalam-dalam….
Aku kembali Mencoba, menerka isi hati…
Mendadak aku semakin pilu… tergugu dalam kesendirianku…

Dan seketika itu pun aku mendapatkan sebuah nasehat
CEMBURU adlh ktika engkau melihat org alim yg berilmu,
sdgkan engkau blm bisa mencapai ilmu sang alim itu.
CEMBURU adlh ktika kau melihat shabatmu sudah khatam alqur’an,
sdgkan engkau hanya khatam Juz Amma.
CEMBURU adlh ktika kau menyaksikan saudara2mu brlomba2
menuntut ilmu,sdgkan engkau sibuk menonton sinetron dirumah.
CEMBURU adlh ktika kau blm bisa mencapai keluhuran dan kemuliaan
sbagaimana hamba2 Allah yg laen telah mencapainya.
CEMBURU adlh ktika si dia yg kau cintai mengalahkanmu
dlm kedekatan dan penghambaan diri kpd Tuhan.
CEMBURU adlh ktika kau melihat shabat2mu saling berkirim
sms cinta di 1/3 malam, sdgkan engkau lbih memilih mendengkur
didlm selimut.
CEMBURU adlh penjagaanmu trhadap dia yg kau cintai
agar dirinya slalu brusaha utk mndekati Tuhan.
“Nah..itulah cemburu yg dibenarkan. Jadi jika si dia memilih org laen drpd dirimu,tak perlu cemburu,engkau toh bukan siapa2 baginya. Bgitulah dilemanya seorg gadis, ia hnya bisa berkata,kenapa bukan aku yg dipilih? Tp yakinkan dirimu bahwa engkau muslimah yg tangguh,jangan cengeng. Ingat, jangan bermain-main dengan perasaan karena itu akan membuat dirimu lemah. Menangislah, jika itu bisa meringankan bebanmu.Menangis adalah pelampiasan jiwa dari hati yg sekarat. Pernahkah kamu menangisi dosa-dosamu..?? Menangis krn takut padaNYA? bukankah nabi kita sudah brsabda,api neraka tdk mampu menyentuh orang yg meneteskan airmta krn takut kpd Allah.”

Aku menangisssssss…..
melebur semua air mataku ketika aku mendapat nasehat itu..
Astaghfirullah Adakah Allah dalam tiap langkah kakiku… adakah Allah dalam tiap pandangan mataku… adakah Allah dalam tiap ucap lisanku…. adakah Allah dalam tiap ikhtiarku di jalan ini….

Astaghfirullah …
Sungguh… betapa aku tak bisa…
Berkata-kata lagi.. aku cemburu padamu, Tapi aku tak pernah sadar bahwa ada yang lebih cemburu , Dia cemburu jika aku seperti itu…

Kini cemburuku bukan kepadamu lagi akhii
Aku gantikan kata cemburuku, cemburu yang pantas …
Aku cemburu pada mereka wanita shalihah yang selalu menghiasi dunia …
Kini akan ku buktikan BUKAN AKU YANG HARUS CEMBURU PADA BIDADARI ,TAPI BIDADARI YANG HARUS CEMBURU PADAKU ..InsyaAllah ^_^

Karena aku juga cemburu,..
karena akhlaq para shahabiyah yang kini telah menawan hatiku…
Karena aku begitu cemburu,
karena ku inginkan rasa malu itu menjadi penghias akhlaq dan keimananku,.. yang menjadikan Khodijah, Aisyah, Fatimah, Hafsah dan shahabiyah yang lain lebih terjaga oleh rasa melebihi terjaganya seorang gadis dalam pingitan. Sungguh kini…. aku benar-benar CEMBURU . . . . .

Demikianlah ulasan kita yang membahas tgenatgng kata kata cemburu. semoga anda suka. semoga bermanafaat dan semoga andas dapatg mengambil faedah dan manfaat dari tulisan di ats.

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post